Laman

Kamis, 14 April 2011

Sampai baterai netbook gue abizz..

Busseett dah, huufftt..
Kalo sekedar nulis-nulis doang si asyik-asyik aja, banget malah. Tapi yang jadi pembahasannya sekarang, gimana tulisan gue ntarnya bisa dibaca dan menarik buat orang-orang ketika ngeliat tampilan blog gue yang keren juga.
Hari ini masih mati listrik di asrama tempat gue tinggal. Listrik bakal nyala ketika gensetnya dihidupin mulai jam 6 sore kurang(maw maghrib) kemudian mati lagi jam 6 pagi kurang(waktu buat mandi orang2 yang ada di asrama ini), jadi loe harus rajin bangun pagi dan sholat subuh.
Oke kembali lagi ke pembahasan. Ketika listrik nyala malam hari, modem ni di pinjem temen gue wad download game, maen facebooklah, download videolah, dll, tapi yang pake modem ni wad ngurusin blog, ya cuman gue doank. Dan apesnya gue yang empunya modem, selalu pake modem gue sendiri ni malah justru jam 00:00 keatas, dan sebelum tidur gue selalu charger ni netbook wad ngurusin ni blog besuk siang klo gue off pendidikan si.
Yang gue nda terima ni, pas tadi pagi agak siangan gue start ngurusin blog ini sampe sekarang batre netbook gue mau abiz, gue gag ngerubah banyak tampilan blog gue, itu itu teruus. Sob ajarin gue ngedit blog gue ini doong..!! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar