Laman

Kamis, 14 April 2011

Catatan pertama dari FB..

Ni senebernya udah gue tulis beberapa hari lampau di FB gue, tepatnya pada 09 April 2011 jam 22:24. Di FB gue si gue kasih judul "Ada yg gag percaya cinta/love/ai/tresno", dan ini isi catatanya sob:

Barusan gue denger ada yang nda percaya cinta, ada yg bilang juga cinta indah di awalnya saja, ada juga yang bilang cinta itu gag selamanya.. Masa iya si, sekejam itu,,? Sedangkan gue adalah salah seorang yang sangat berlebihan dengan yang tersebut di atas itu (cinta). Kalo semisal yang dikata orang itu bener kaya yang di atas, waachh gawat bin mampus gue, trus mubazir dong rasa cinta yang gue punya, trus gue harus apain nich sejagad cinta ini????
Kayaknya terlalu lebay dech tulisan gue, y tapi emang ni yang sekarang ada dikepala gue dan ini juga yang pengin gue tulis di catatan pertama gue.
Okeh back to topik kita season ini,
Hahhh, dikata bingung si gag, ribet juga gag, gampang si sebenere, yang susah sebenernya dari orangnya sendiri dah gue kira bukan di cintanya... Kasian banget kan kalo cinta yang musti disalah-salahin truss...??? Ad yang punya solusi nda biar cinta ini gag terkesan kasian gitu lho..
Oia anehnya lagi ni yang bilang cinta kaya diatas ntu, orangnya dulu kebanyakan penggemar yang namanya cinta lho.. Aneh ya kok bisa-bisanya ngomong kaya gitu, hehe kasian. Tapi terkadang gue juga takut kalo gue sendiri yang bakal ngomong kaya gtu. Duch sob kayaknya virusnya bner-bener gawat. Gue takut jadi zombie juga! Apa orang-orang yang ngomong kaya gtu dah mati rasa?, kalo gue bilang si lebih mirip zombie modern, raganya doang yang masih seger-seger, cantik-cantik, ganteng-ganteng, tpi perasaanya dh mati..

Yupzs maap yo kalo ada yang kesindir n tersinggung, tapi bukan maksud gue demikian,, peace!!

Gue pikir tulisan gue terlalu berantakan ni, tapi ya ini yang lagi ada dipikiran gue yang pengin gue tulis.
Next time lagi dech, gue juga pengin observasi dulu tentang yang dikatain orang-otang diatas, next time kita lanjuut. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar