Laman

Rabu, 13 April 2011

Masih 12 april

Masih duabelas (12) april nih pas gue nulis posting ini, tapi mungkin tanggal postingnya 13 april, karena gue mulai nulis posting ini tgl 12 april jam 23:50, tapi dah gag sabar buat nulis lagi apa yang ada dipikiran gue, yang pengin gue ungkapin dan gue ketik di posting blog gue ini.
Malam ini temen-temen gue pada ngrasa seneng, tapi kalo gue liat si ntu bukan seneng-seneng melainkan psikopat yang lagi kumat. Temen-temen gue pada gila semua. Bayangin aja, masa ngehajar anak orang dibilang seneng-seneng. Sebenernya si gue bisa ikutan juga, tapi alhamdulillah mungkin iman gue lebih lumayan dari pada psikopat-psikopat itu(temen2 gue).
Tapi gue ngrasa berdosa juga si, karena gue nda bisa berbuat apa apa. Malah kalo dikategorikan kasus pidana mungkin gue terlibat, bisa jadi gue peserta, karena gue juga berada di TKP itu, bisa dibilang gue ikut berpartisipasi. Wach gawat juga dong kalo di jadiin kasus, bisa-bisa gue gag bisa nulis postingan gue lagi nih. Nagudzubillah dah.
Yang jelas nih gue saranin sama loe loe semua, jadi diri sendiri aja jangan ikut-ikutan orang lain. Dan inget kalo loe masih punya akal sehat bin waras, lakuin aja hal-hal yang ad di hati loe dan gag bertentangan sama agama. Dah itu aja gue yakin bisa nyelametin loe dari besarnya masalah ato masalah besar.
Moga pas gue bangun besok, kehidupan gue akan memulai hal baru yang lebih baik lagi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar