Laman

Selasa, 12 April 2011

Akhirnya yang menjadi awal mulainya

Sebenernya si belum berakhir, masih bisa dilanjut kok, tapi dengan usaha yang begitu keras. Tapi nda pa pa, yang penting sekarang gue mulai menyusun rancangan telapak kaki gue yang seharuznya dimana gue haruz napak, yang jelaz harus napak di bumi. Rencana gue si sederhana yaitu pertama pengin bikin blog dulu, yang alhamdulillah baru kesampaian nih. Maklum gue dikasih jatah sama bapak gue sebulan cukup buat jajan sama makan tok si, tapi dibelain buat beli modem + pulsanya cuma pengin nulis dan bikin blog. Tapi bersyukur banget akhirnya memulai awanlnya yaitu bikin blog. Alhamdulillah.
Oiya, salam kenal y, nama gue Aroem, Awoenkz cuma nama panggilan kecil dulu, karena gue dulu gag bisa manggil nama gue sendiri yang bener, jadi awoenkz :D
Okey, kata dosen mata kuliah TA gue, tulis dan sampaikan apa yang ada di pikiran kamu. Jika di pikiranmu muncul kata "bingung", y udah ucapkan "bingung". Jujur karena gue belum mandi, jadi tau sendirilah. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar